ZT Mira - шаблон joomla Окна
Friday, November 22, 2019

Ketua DPRD Kabupaten Gianyar menghadiri undangan penyerahan dana hibah dari Pemerintah Kabupaten Badung untuk Pemerintah Kabupaten Gianyar (18/9/2019) Featured

Rate this item
(0 votes)

Ketua DPRD Kabupaten Gianyar menghadiri undangan penyerahan dana hibah dari Pemerintah Kabupaten Badung untuk Pemerintah Kabupaten Gianyar. Dana hibah sebesar Rp 12,5 miliar, diserahkan pada tanggal 18 September 2019 di Jaba Pura Dalam Bangunliman, Desa Buruan, Kecamatan Blahbatuh, Kabupaten Gianyar. Dana hibah yang diserahkan ini adalah yang kedua kalinya dilakukan, sebelumnya Pemkab Badung juga menyerahkan dana hibah kepada Pemkab Gianyar sebesar Rp 18 miliar.

Penyerahan hibah pertama dilakukan pada tanggal 10 April 2019 lalu, sehingga total dana hibah yang diserahkan Kabupaten Badung kepada Kabupaten Gianyar sebesar Rp 30,5 miliar. Kehadiran Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta didampingi Sekda Badung, Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Badung, Kepala Bappeda Badung, Kadis PMPTSP Badung, Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman Badung, Kepala Bagian Hukum Setda Badung, Kepala BPKAD Badung, Kabag Humas Setda Badung, dan Kabag Umun Kabupaten Badung. Sementara dari Pemkab Gianyar yang datang menyambut di antaranya Wakil Bupati Gianyar, Sekda Gianyar, Ketua TP PKK Kabupaten Gianyar, Anggota DPRD Kabupaten Gianyar, serta tokoh masyarakat Gianyar.

Read 358 times
Login to post comments

DPRD Twitter

Please specific twitter username in backend or you can not see anything!

Hubungi Kami

Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com

User Login

Brown Blue Orange