ZT Mira - шаблон joomla Окна
Wednesday, December 02, 2020

Roadshow Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Republik Indonesia ke kantor DPRD Kabupaten Gianyar (13 Agustus 2019) Featured

Rate this item
(0 votes)

Kegiatan Roadshow Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Republik Indonesia kini sudah tiba di Kabupaten Gianyar, pada hari Selasa (13/8/2019). Mereka akan berada di ”Gumi Seni” Gianyar ini selama 2 hari hingga hari Kamis (15/8/2019). Salah satu lembaga yang akan disasar Satgas Kampanye KPK RI adalah Lembaga DPRD Gianyar. Namun, bukan bertujuan menyasar kebobrokan, melainkan mengadakan Sosialisasi dan Pembekalan Anti Korupsi Anggota DPRD dan Partai Politik. Kepala Satgas Kampanye KPK RI, Dony Mariantono mengatakan, kedatangannya ke Kabupaten Gianyar serangkaian program KPK, yakni ”Jelajah Negeri Bangun Anti Korupsi”.

Kegiatan ini merupakan tahun ke-2. Di mana tahun sebelumnya pihaknya menyasar 12 Kota di Provinsi Jawa Barat dan Jawa Tengah. Sementara tahun ini pihaknya memperluas jangkauan ke tiga provinsi, yang mencakup 28 kabupaten/kota. Kegiatan ini mengkampanyekan, mensosialisasikan anti korupsi di berbagai lini, menyasar dari tingkat siswa, guru, kampus, masyarakat sipil dalam hal ini kami akan kumpulkan beberapa komunitas. Dan, karena di Gianyar Anggota Dewannya sudah dilantik, maka yang turut disasar yakni Lembaga DPRD Kab. Gianyar, dengan jadwal kunjungan pada hari Kamis (15/8/2019). Setibanya di Kantor DPRD Kab. Gianyar, Rombongan KPK RI disambut Ketua Sementara DPRD Kab. Gianyar (Drs. I Wayan Tagel Winarta), Wakil Ketua Sementara (I Gusti Ngurah Anom Masta, SE) beserta Sekretaris DPRD Kab. Gianyar (I Wayan Arthana, SH.MM). Kegiatan Sosialisasi dan Pembekalan yang diadakan di Ruang Sidang Utama DPRD Kab. Gianyar ini disambut antusias oleh Anggota Kab. Gianyar lainnya. Sesuai susunan acara, kegiatan pembekalan dimulai dengan menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya, selanjutnya pembacaan Sambutan dari Ketua KPU Kab. Gianyar, Sambutan Ketua Sementara DPRD Kab. Gianyar dan penyampaian materi pembekalan oleh Deputi Bidang Pencegahan, KPK RI dan dilanjutkan dengan sesi tanya jawab.

Read 3502 times
Login to post comments

DPRD Twitter

Please specific twitter username in backend or you can not see anything!

Hubungi Kami

Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com

User Login

Brown Blue Orange