ZT Mira - шаблон joomla Окна
Friday, November 22, 2019

Rapat Paripurna Penetapan Raperda tentang Penyertaan Modal Daerah pada Perusahaan Daerah Air Minum Sanjiwani, diselenggarakan pada hari Selasa (19/11/2019) bertempat di Ruang Sidang Utama DPRD Kab. Gianyar. Rapat yang dipimpin oleh Ketua DPRD Kab. Gianyar (Drs. I Wayan Tagel Winartai) didampingi Wakil Ketua DPRD, yang turut dihadiri Bupati Gianyar, Forkompinda, Anggota DPRD lainnya dan Kepala OPD di Lingkungan Pemkab. Gianyar. Rapat Paripurna Penetapan Raperda diawali dengan Pembacaan Pendapat Akhir Lembaga, dilanjutkan penandatanganan Surat Keputusan Persetujuan Raperda menjadi Perda dan Berita Acara Persetujuan Bersama Penetapan Raperda menjadi Perda oleh Bupati, Ketua DPRD dan Wakil Ketua DPRD. Acara dilanjutkan dengan penyampaian sambutan dari Bupati Gianyar.

Rapat Intern Laporan Pansus Raperda tentang Penyertaan Modal Daerah pada Perusahaan Daerah Air Minum dan Raperda tentang Perlindungan Lahan Pertanian Pangan Berkelanjutan, diselenggarakan pada hari Senin (18/11/2019) bertempat di Ruang Sidang Utama DPRD Kab. Gianyar. Rapat yang dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Kab. Gianyar (Drs. Ida Bagus Gaga Adi Saputra, MSi) turut dihadiri  Anggota DPRD lainnya. Laporan Pansus Raperda tentang Penyertaan Modal Daerah pada Perusahaan Daerah Air Minum disampaikan oleh Ketua Pansus (Putu Gede Pebriantara, SE) dan dilanjutkan penyampaian laporan oleh Ketua Pansus Raperda tentang Perlindungan Lahan Pertanian Pangan Berkelanjutan (Ir. I Made Budiasa, MSi).

Pimpinan beserta Anggota DPRD Kab. Gianyar melaksanakan Rapat Paripurna IV DPRD Kab. Gianyar dalam rangka Penetapan APBD Induk Tahun Anggaran 2020. Rapat yang digelar di Ruang Sidang Utama Kantor DPRD Kab. Gianyar pada 12 Nopember 2019 tersebut dihadiri Forkompinda, Anggota DPRD dan Kepala OPD di Lingkungan Pemkab. Gianyar.

Monitoring dan Evaluasi Komisi II DPRD Kab. Gianyar dengan Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kab. Gianyar dan Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kab. Gianyar ke Pasar Silakarang, Pasar Celuk dan Gedung IKM dan Pasar Sukawati. Monev dilaksanakan dalam rangka mwewujudkan fungsi pengawasan Pelaksanaan APBD Tahun 2019 (11/11/2019)

Rapat Pansus Raperda Penyertaan Modal Daerah pada Perusahaan Daerah Air Minum Sanjiwani DPRD Kab. Gianyar, di Ruang Rapat Pimpinan DPRD Kab. Gianyar pada tanggal 11 Nopember 2019. Rapat digelar dengan mengundang PDAM Kab. Gianyar dan Bappeda dan Litbang Kab. Gianyar, guna memberikan keterangan terkait penyertaan modal.

Rapat Pansus Raperda Perlindungan Lahan Pertanian Pangan Berkelanjutan DPRD Kab. Gianyar, di Ruang Rapat Sayap Kanan DPRD Kab. Gianyar (11/11/2019)

Pansus Raperda Penyertaan Modal pada Perusahaan Umum Daerah Air Minum Tirta Sanjiwani DPRD Kab. Gianyar, mengadakan Pemantauan Pembangunan Sumur Bor di Desa Bona dan Desa Saba Kec. Blahbatuh, serta Pemantauan Pengembangan Unit Air Minum Dalam Kemasan di Desa Bukian, Kec. Payangan (8/11/2019)

Wakil Ketua DPRD Kab. Gianyar (Drs. Ida Bagus Gaga Adi Saputra, MSi) menerima Koordinasi dan Study Banding Komisi I DPRD Kab. Bogor mengenai Tugas Pokok dan Fungsi Komisi I, serta Kunjungan Kerja Komisi IV DPRD Kab. Lampung Selatan. Study Banding dan Kunjungan Kerja tersebut diterima di Ruang Sidang Utama DPRD Kab. Gianyar pada tanggal 7 Nopember 2019.

Rapat Gabungan Legislatif dengan Eksekutif dalam rangka pembahasan RAPBD Tahun 2020, di Ruang Sidang Utama DPRD Kab. Gianyar (6/11/2019)

Pimpinan beserta Anggota DPRD Kab. Gianyar melaksanakan Rapat Paripurna Masa Persidangan I Tahun 2019. Rapat Paripurna digelar di Ruang Sidang Utama DPRD Kab. Gianyar (6/11/2019), dalam rangka Penyampaian Pengantar Raperda tentang Penyertaan Modal Daerah pada Perusahaan Daerah Air Minum Sanjiwani dan Raperda Perlindungan Lahan Pertanian Pangan Berkelanjutan.

Page 1 of 12

DPRD Twitter

Please specific twitter username in backend or you can not see anything!

Hubungi Kami

Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com

User Login

Brown Blue Orange