ZT Mira - шаблон joomla Окна
Saturday, December 07, 2019

Komisi III DPRD Kab. Gianyar melaksanakan kegiatan Monitoring dan Evaluasi ke tempat/lokasi rawan macet yakni : Negari Singapadu Tengah, Ubud, Pengosekan Ubud dan Ceking Tegallalang pada tanggal 3 Desember 2019. Kegiatan Monev dipimpin Wakil Ketua Komisi III DPRD Kab. Gianyar (Drs. I ketut Astawa Suyasa) yang dihadiri anggota Komisi III lainnya dan didampingi Dinas Perhubungan Kab. Gianyar serta staf pendamping dari Sekretariat DPRD Kab. Gianyar. Komisi III turun langsung ke lapangan, dan memang benar apa adanya. Daerah yang menjadi sasaran monev memang mengalami kemacetan yang cukup padat, maka dari itu Komisi III dan Dinas terkait perlu mencarikan solusi yang tepat agar kemacetan dapat dikurangi.

Ketua beserta Wakil Ketua Komisi I DPRD Kab. Gianyar menerima Kunjungan Kerja Komisi I DPRD Kab. Banjar, Kalsel. Kunjungan dilaksanakan berkaitan dengan Pemerintahan Desa. Untuk lebih akuratnya informasi yang akan diberikan kepada rombongan kunjungan kerja, maka Komisi I turut mengundang Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Kab. Gianyar di Ruang Rapat Pimpinan DPRD Kab. Gianyar pada tanggal 29 Nopember 2019.

Dalam rangka memperingati HUT KORPRI ke-48, Hari Kesehatan Nasional ke-55, HUT PGRI ke-74 dan Hari Guru Nasional Tahun 2019 telah dilaksanakan Apel Peringatan di Astina Raya Gianyar pada tanggal 29 Nopember 2019 . Apel yang dipimpin oleh Bupati Gianyar tersebut dihadiri Forkompinda Ketua beserta Anggota DPRD Kabupaten Gianyar dan perangkat Upacara. Dalam apel tersebut, Bupati Gianyar mengenakan baju PGRI, karena mengagumi profesi guru yang telah mencetak insan masyarakat yang pandai pada umumnya dan para pejabat yang handal khususnya di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Gianyar. Akhir acara diadakan penyerahan penghargaan bagi pegawai yang telah memasuki masa jabatan lebih dari 30 tahun dan tropi penghargaan bagi para juara lomba dalam rangka UT KORPRI ke-48, Hari Kesehatan Nasional ke-55, HUT PGRI ke-74 dan Hari Guru Nasional Tahun 2019.

Bertempat di Pura Puseh, Desa Buruan, Pembangunan Wantilan di Br. Manikan, Desa Guwang dan Wantilan Pembangunan Wantilan di Pura Dalem Kutri, Desa Buruan dan Wantilan Br. Telabah, Desa Sukawati telah berlangsung Monitoring dan Evaluasi (Monev) Komisi II DPRD Kab. Gianyar, pada tanggal 28 Nopember 2019. Monev dilaksanakan berkaitan dengan Pembangunan Wantilan. Kegiatan Monev yang dipimpin oleh Ketua Komisi II (I Wayan Suartana) yang didampingi Anggota Komisi II lainnya, telah turun ke lapangan memantau langsung pembangunan wantilan tersebut. Kegiatan Monev bertujuan agar mengetahui apakah program pembangunan yang direncanakan sudah berjalan sesuai dengan harapan. Dari hasil pemantauan tersebut, dapat diketahui bahwa pembangunan wantilan sudah dalam proses dan sesuai dengan spesifikasi.

Ketua DPRD Kab. Gianyar menghadiri undangan Peresmian Gedung Sport Center “Prakasa Rucira Garjita” dan Pembukaan Museum Penanggulangan Terorisme, bertempat di Jalan Wr. Supratman No. 236 Tohpati, Kertalangu-Denpasar. Peresmian Gedung Prakasa Rucira Gargita dilaksanakan oleh Kapolda Bali IRJEN POL. Dr. Petrus Reinhard Golose. Dalam kegiatan tersebut dihadiri Kapolda Bali, Ketua Bhayangkari Wilayah Bali, Komjen Pol. (Purn) Gorries Mere, Komjen Pol. (Purn) Md. Mangku Pastika, Irjen Pol. Budiono Sandi, Irjen Pol. M. Syafii, Irjen Pol. (Purn) Benny Mamoto, Brigjen Pol. M. Hukum, Brigjen Pol. Eddy Hartono, Brigjen Pol. Surya Dharma, Waka Polda Bali beserta Ibu, Irwasda dan para PJU Polda Bali, Kapolresta beserta Ibu, Para Kapolres Sebali, Bupati Gianyar, Bupati Badung, Kepala Dinas PUPR Kab. Gianyar, Kepala Dinas Pariwisata Kota Denpasar, Kepala Dinas Pariwisata Kab. Gianyar, Kepala Dinas Kab. Badung, Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Gianyar, dan Undangan Lainnya.

Rapat Paripurna Penetapan Raperda tentang Penyertaan Modal Daerah pada Perusahaan Daerah Air Minum Sanjiwani, diselenggarakan pada hari Selasa (19/11/2019) bertempat di Ruang Sidang Utama DPRD Kab. Gianyar. Rapat yang dipimpin oleh Ketua DPRD Kab. Gianyar (Drs. I Wayan Tagel Winartai) didampingi Wakil Ketua DPRD, yang turut dihadiri Bupati Gianyar, Forkompinda, Anggota DPRD lainnya dan Kepala OPD di Lingkungan Pemkab. Gianyar. Rapat Paripurna Penetapan Raperda diawali dengan Pembacaan Pendapat Akhir Lembaga, dilanjutkan penandatanganan Surat Keputusan Persetujuan Raperda menjadi Perda dan Berita Acara Persetujuan Bersama Penetapan Raperda menjadi Perda oleh Bupati, Ketua DPRD dan Wakil Ketua DPRD. Acara dilanjutkan dengan penyampaian sambutan dari Bupati Gianyar.

Rapat Intern Laporan Pansus Raperda tentang Penyertaan Modal Daerah pada Perusahaan Daerah Air Minum dan Raperda tentang Perlindungan Lahan Pertanian Pangan Berkelanjutan, diselenggarakan pada hari Senin (18/11/2019) bertempat di Ruang Sidang Utama DPRD Kab. Gianyar. Rapat yang dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Kab. Gianyar (Drs. Ida Bagus Gaga Adi Saputra, MSi) turut dihadiri  Anggota DPRD lainnya. Laporan Pansus Raperda tentang Penyertaan Modal Daerah pada Perusahaan Daerah Air Minum disampaikan oleh Ketua Pansus (Putu Gede Pebriantara, SE) dan dilanjutkan penyampaian laporan oleh Ketua Pansus Raperda tentang Perlindungan Lahan Pertanian Pangan Berkelanjutan (Ir. I Made Budiasa, MSi).

Pimpinan beserta Anggota DPRD Kab. Gianyar melaksanakan Rapat Paripurna IV DPRD Kab. Gianyar dalam rangka Penetapan APBD Induk Tahun Anggaran 2020. Rapat yang digelar di Ruang Sidang Utama Kantor DPRD Kab. Gianyar pada 12 Nopember 2019 tersebut dihadiri Forkompinda, Anggota DPRD dan Kepala OPD di Lingkungan Pemkab. Gianyar.

Monitoring dan Evaluasi Komisi II DPRD Kab. Gianyar dengan Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kab. Gianyar dan Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kab. Gianyar ke Pasar Silakarang, Pasar Celuk dan Gedung IKM dan Pasar Sukawati. Monev dilaksanakan dalam rangka mwewujudkan fungsi pengawasan Pelaksanaan APBD Tahun 2019 (11/11/2019)

Rapat Pansus Raperda Penyertaan Modal Daerah pada Perusahaan Daerah Air Minum Sanjiwani DPRD Kab. Gianyar, di Ruang Rapat Pimpinan DPRD Kab. Gianyar pada tanggal 11 Nopember 2019. Rapat digelar dengan mengundang PDAM Kab. Gianyar dan Bappeda dan Litbang Kab. Gianyar, guna memberikan keterangan terkait penyertaan modal.

Page 1 of 17

User Login

Brown Blue Orange