Berita

DPRD Kab Gianyar - Items filtered by date: September 2022

Rapat Pembahasan Kajian Raperda Inisiatif dilaksanakan di Ruang Sidang Utama DPRD Kab. Gianyar (20/9/2022). Rapat dihadiri Pimpinan DPRD, Para Ketua Fraksi, Para Ketua Komisi dan Badan Kehormatan, Pimpinan dan Anggota Bapemperda, BNN Kab. Gianyar dan Tim Penyusun dan Pembahas Raperda Inisiatif. Rapat pembahasan dilaksanakan sehubungan dengan telah terlaksananya pengkajian, pengharmonisan dan pemantapan konsepsi Rancangan Peraturan Daerah Inisiatif DPRD tentang Fasilitasi Pencegahan Penyalahgunaan Narkotika.

Published in Berita

Pimpinan dan Anggota DPRD Kab. Gianyar melaksanakan Sembahyang Bersama / Bhakti Penganyar di Pura Agung Gunung Raung Taro, Tegallalang (21/9/2022)

Published in Berita

Anggota DPRD Kab. Gianyar (I Wayan Ekayana) menghadiri undangan Menyaksikan Babak Final dan Penyerahan Trophy Turnamen Futsal, di GOR Kebo Iwa Gianyar. Turnamen Futsal yang dibuka pada 18/9/2022 lalu oleh Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Gianyar bekerjasama dengan Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Gianyar di GOR Kebo Iwa Gianyar tersebut telah resmi ditutup pada (25/9/2022).

Published in Berita

Ketua DPRD Kab. Gianyar menghadiri undangan dalam rangka Penyampaian Pidato 4 (empat) Tahun Kepemimpinan Gubernur Bali dan Wakil Gubernur Bali (Bapak Wayan Koster dan Bapak Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati), di Gedung Ksirarnawa, Taman Werdhi Budaya Art Centre (28/9/2022)

Published in Berita

Rapat Badan Musyawarah DPRD Kab. Gianyar dalam rangka Mengagendakan Kegiatan Lembaga bulan September 2022, di Ruang Rapat Pimpinan DPRD Kab. Gianyar (5/9/2022)

Published in Berita

Pimpinan DPRD beserta Komisi IV DPRD Kab. Gianyar melaksanakan Monitoring dan Evaluasi, didampingi Kepala Dinas Pendidikan Kab. Gianyar (12/9/2022). Monev dilaksanakan berkaitan tentang Program Sekolah Penggerak di Kabupaten Gianyar, di SMPN 1 Gianyar dan SMPN 4 Sukawati

Published in Berita

Monitoring dan Evaluasi Komisi I DPRD Kab. Gianyar terkait Pemanfaatan Ruang, di Kantor Desa Saba, Kantor Desa Kemenuh, Pembangunan Jembatan Kaca di Blangsinga-Blahbatuh (13/9/2022)

Published in Berita

Monitoring dan Evaluasi Komisi II DPRD Kab. Gianyar dengan Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kab. Gianyar dalam rangka meninjau Proyek yang sedang berjalan di Pasar Samu Singapadu Kaler dan Pasar Ubud (13/9/2022)

Published in Berita

Monitoring dan Evaluasi Pimpinan DPRD dan Komisi III DPRD Kab. Gianyar terkait Pengelolaan Kekuangan BLUD di Rumah Sakit Payangan (13/9/2022)

Published in Berita

Monitoring dan Evaluasi Komisi IV DPRD Kab. Gianyar dengan Kepala Dinas Pendidikan Kab. Gianyar terkait Program Sekolah Penggerak di Kabupaten Gianyar, bertempat di SMPN 1 Ubud dan SMPN 1 Tegallalang (13/9/2022)

Published in Berita
Page 1 of 2